Miranda Raih Juara Pertama: Wabup Bener Meriah Serahkan Piagam Penghargaan Pemenang Penulis Karya Jurnalistik

Laporan: WAN KURNIA
Editor: PAJIBER MBO

BENER MERIAH – www.suarapublik.co.id | DINAS Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah bekerjsama dengan lintasgayo.com mengadakan penulisan karya jurnalistik, Senin (16/10/2017) di Lapangan Upacara Setdakab setempat. Pada akhir kegiatan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara.

Dalam penyerahan penghargaan berupa piagam serta uang pembinaan penulisan karya jurnalistik tersebut digelar usai pelaksanaan apel bersama di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, dan disaksikan langsung oleh seluruh pegawai dalam lingkungan Pemkab setempat.

Nama-nama peserta terbaik pelatihan jurnalistik santri se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2017 adalah, juara pertama, Miranda dari Pasantren Ummahuatul Mukmin, dan juara kedua, Tria Sujadi dari Pasantren Haqqul Mubin, serta juara ketiga adalah Sawalina Fitri dari Pasantren Darussa’adah. Sedangkan juara keempat diraih Karmila Sari dari Pasantren Al-Azhar Pante Raya, dan juara kelima Sabri Iwan Ariga dari Pasantren Nurul Huda Bintang Permata. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *