Ilham Pangestu Pimpin Penyerahan Berkas Verifikasi Golkar Langsa: Lengkap, dan Optimis Menangkan Pemilu

Editor: PAJIBER MBO

LANGSA – www.suarapublik.co.id | KETUA DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu memimpin langsung penyerahan berkas dokumen salinan form model F1 dan F2 dari Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) calon peserta Pemilu tahun 2019 kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Senin (16/10/2017).

Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golongan Karya Kota Langsa pada kesempatan itu telah menyerahkan berkas dokumen salinan form model F1 dan F2 dari Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) calon peserta pemilu tahun 2019 kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Senin (16/10).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golongan Karya Kota Langsa, Ilham Pangestu didampingi sekretaris Khairul Amri, Bendahara Saifullah, Ketua Bappilu Putra Zulfirman, Ketua Wantim Ir T Hidayat, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan keanggotaan Halid, Ketua AMPG Muhammad Rizki dan puluhan fungsianoris partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pada kesempatan itu, Ilham Pangestu mengatakan, berdasarkan data SIPOL, partai Golkar Kota Langsa telah mengentri data anggota sebanyak 1.496 terdari dari lima kecamatan yang ada.

Lebih lanjut dia menjelaskan, melebihi batas minimum yang ditentukan yakni 1/1.000 dari jumlah pemilih di kota tersebut. Setelah diverifikasi pihak KIP, seluruh salinan dokumen tersebut dinyatakan lengkap. ”Alhamdulillah berkas Golkar dinyatakan lengkap. Target kita menang Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Langsa”, sebutnya.

Ilham memiliki keyakinan, dengan melihat perkembangan mesin politik partai, dia mengaku optimis akan mampu meraih simpati masyarakat memilih partai dan caleg maupun capres-cawapres yang diusung Golkar. Seraya mengatakan, untuk menang, lanjut Ilham, butuh kerja keras semua organ partai, baik pengurus DPD II, organisasi sayap, ormas pendiri dan yang didirikan maupun kemampuan calon legislatif yang diusung nantinya.

“Saya optimis bisa raih suara terbanyak dan memenangkan kontestasi Pemilu. Kekompakan pengurus dan segenap warga partai Golkar saat ini begitu milatan dan dari beragam profesi”, jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Ilham memohon dukungan seluruh masyarakat Kota Langsa supaya memilih Partai Golkar pada Pemilu nanti. Terlebih Golkar adalah sahabat rakyat. “Jargon kita jelas, Golkar sahabat rakyat. Inilah yang kita tekankan semua turun ke bawah, berada ditengah rakyat membangun daerah ini”, pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah, Komisioner KIP Kota Langsa, Marida Fitriani menyampaikan setelah dilakukan pemeriksaan data salinan dokumen SIPOL, Partai Golkar Kota Langsa dinyatakan lengkap. “Sesuai dengan data SIPOL berjumlah 1.496 yang sebarannya pada lima kecamatan dalam wilayah Kota Langsa”, ujarnya. (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *