Meriahkan HUT TNI dan Kota Langsa: Bupati Bener Meriah Berpartisipasi dalam Aceh Forest Explore 2017

Laporan: WAN KURNIA
Editor: PAJIBER MBO

KOTA LANGSA – www.suarapublik.co.id | DALAM memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 serta perayaan hari jadi Kota Langsa ke-16 tahun, Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE berpartisipasi dalam kegiatan Aceh Forest Explore 2017 di Kota Langsa, Kamis (12/10/2017).

Turut ambil bagian dalam kegiatan touring melintas hutan Peunaron dan Lokop Serbajadi Aceh Timur selama empat hari tersebut. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Tgk. Muharrudin, mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Danrem 011 Lilawangsa Kolonel (INF) Agus Firman Yusmono, S.Ip, Wali Kota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE yang akrab disapa Touke Seu’um serta Ketua Xtrim Indonesia Dodi yang membawa tim dari Sumatera Utara.

Dalam kegiatan Aceh Forest Explore 2017 itu Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE tidak sendiri, beliau juga memboyong Tim Burni Telong Bener Meriah yang berjumlah 12 unit kendaraan dengan 46 personil.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Bener Meriah yang telah berpartisipasi ambil bagian dalam kegiatan hari jadi Kota Langsa.

“Saya sampaikan apresiasi kami kepada Pak Bupati Ahmadi yang telah berkenan hadir dan juga telah membawa para pecinta lumpur dari wilayah tengah Aceh untuk memeriahkan hari jadi Kota Langsa. Karena pada event sebelumnya jumlah peserta hanya sedikit, khususnya dari wilayah tengah”, ujar Toke Seu’um.

Informasi yang diperoleh, para peserta yang dilepas langsung dari alun-alun Kota Langsa, selain menelusuri jalur hutan, para peserta juga akan menggelar bhakti sosial dan acara seni Gayo di wilayah Peunaron Aceh Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *