Bupati Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bener Meriah

Laporan: WAN KURNIA
Editor: PAJIBER MBO

BENER MERIAH – www.suarapublik.co.id | PARA siswa yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) adalah anak-anak muda yang beruntung karena berhasil terpilih dari 4.000 lebih di Kabupaten Bener Meriah. “Pengibar bendera merah putih adalah orang-orang terpilih, berbanggalah”, ujar Bupati Ahmadi saat mengukuhkan Paskibar angkatan XI HUT ke 72 Kemerdekaan RI Kabupaten Bener Meriah di Redelong, Selasa (15/08/2017).

Selain mendapatkan pendidikan kedisiplinan, timpal Ahmadi, juga mendapatkan keahlian baris berbaris. “Ini adalah catatan sejarah penting bagi kalian semua. Kibarkanlah Bendera Merah Putih dihadapan ribuan orang. Kalian adalah pelajar-pelajar terbaik”, ungkap Bupati memberi semangat kepada Paskibra tersebut.

Ketua Paskibra setempat, Irmansyah menjelaskan Paskibra yang dibina berjumlah 80 orang pelajar, 47 putra dan 33 putri yang direkrut dari SMA sederajat di Bener Meriah. “Mulai malam ini mereka diinapkan di mess Pemda hingga tangal 18 Agustus siang dengan berbagai tugas dalam rangkaian”, pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *