Peringati HUT Ke 45, HIPMI Kota Langsa Bagi Takjil

 

Laporan: Putera Zoelva

LANGSA – www.suarapublik.co.id | Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Kota Langsa punya cara sendiri dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 organisasi profesi itu, yakni dengan membagi takjil kepada masyarakat yang melintas diseputaran Jl Jenderal Ahmad Yani, Kota Langsa, Senin 19 Juni 2017.

Ketua BPC HIPMI Kota Langsa, H. Deddy Azwarsyah, SE mengutarakan, momentum HUT ke-45 HIPMI, pihaknya berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat. Terlebih kali ini tepat di bulan ramadhan.

“Kita berbagi kepada sesama. Ini rasa syukur kami bahwa HIPMI telah memasuki usia 45 tahun,” terang Deddy yang kini juga diamanahkan sebagai Plt Ketua Kadin Kota Langsa.

Tahun ini, lanjut Deddy, pihaknya membagikan 500 paket takjil kepada pengendera yang melintas. “Harapannya tahun depan bisa lebih dan kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan disaat bulan puasa,” sebutnya.

HIPMI, kata Deddy, memiliki semboyan ‘pejuang pengusaha, pengusaha pejuang’ yang menitikberatkan sikap organisasi yang memang berada ditengah masyarakat, terutama dalam hal memperbaiki kondisi kehidupan perekonomian.

Ia berharap dalam setiap program kerja HIPMI Kota Langsa mendapat dukungan semua pihak termasuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Tentu kita terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah. Walau secuil, konstribusi HIPMI tetap nyata. Terlebih selama ini kita sudah banyak melahirkan wirausahaan muda,” tandasnya.

Sementara, pengamat sosial masyarakat, Sukma M Thaher memberikan apresiasi atas program kerja HIPMI Kota Langsa selama ini dibawah kepemimpinan Deddy Azwarsyah. “Kita lihat saudara Deddy beserta pengurusnya sangat konsisten dalam meningkatkan perekonomian. Ini patut diapresiasi,” jelas Sukma.

Dia menilai, kepengurusan BPC HIPMI Kota Langsa saat ini lebih berwarna dan menyentuh aspek hidup dasar. Ini tentunya berkat kepiawaian Deddy Azwarsyah meramu program dan menjadi leader bagi rekan-rekannya sesama pengusaha muda.

“Selamat atas HUT HIPMI, tentu adinda Deddy Azwarsyah akan terus berbakti pada daerah ke depannya dengan seabrek gerakan sosial dan ekonomi kreatif,” ucap Sukma. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *