Asrizal H Asnawi Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim Aceh Tamiang

Laporan: Putera Zoelva

ACEH TAMIANG – www.suarapublik.co.id | Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (FPAN-DPRA), Asrizal H Asnawi, menyantuni sejumlah fakir miskin dan anak yatim dalam Kabupaten Aceh Tamiang, sejak Sabtu hingga Minggu 17-18 Juni 2017.

Santunan tersebut diserahkan Asrizal disela masa reses di Desa Babo Kecamatan Bandar Pusaka, Sabtu 17 Juni 2017 dan Desa Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru, Minggu 18 Juni 2017. Dimana, politisi muda ini juga berkesempatan berbuka puasa dengan masyarakat setempat.

“Ini indahnya berbagi di bulan penuh maghfirah. Semoga kita semua menjadi muslim yang taat dan mendapat pahala puasa dari Allah Swt,” sebut Asrizal ketika dihubungi SuaraPublik melalui selularnya.

Semenjak bulan ramdhan, Asrizal mengaku banyak menerima undangan berbuka puasa bersama dengan elemen masyarakat di Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Setiap ada kesempatan, politisi muda itu senantiasa memenuhinya.

“Bila tidak berbenturan dengan agenda kerja di DPRA, kita selalu hadir memenuhi undangan warga,” katanya.

Diakui Asrizal, kegiatan buka puasa bersama telah dilakukannya sejak lama. Bahkan, sebelum terpilih sebagai wakil rakyat periode 2014-2019, ia acap melakukan kegiatan buka puasa bersama ketika bulan ramadhan.

“Ini rutinitas setiap tahun. Sejak dulu, sebelum di DPRA sudah begini. Keberadaan kita tentu harus bemanfaat dan siap berada ditengah masyarakat dalam kondisi apapun,” ucap Wakil Ketua DPW PAN Aceh ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *