Warga Aceh Timur Meninggal: Usai Dibacok oleh Orang Kurang Waras

Laporan: MUHAMMAD HASBUH
Editor: PAJIBER MBO

ACEH TIMUR – www.suarapublik.co.id | NAAS nyawa Handoko (18) tidak tertolong usai dibacok oleh RA (22) warga setempat yang sudah lama tidak waras. Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di Gampong (Desa) Alur Koel, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur. Kamis (27/04/2017).

Sebelum insiden tersebut terjadi, korban bersama ibunya bekerja di kebun karet milik mereka sendiri. Setelah ibu korban selesai menyadap pohon karet, ia sempat mengajak korban pulang.

“Sebelum kejadian itu, saya sempat ajak Handoko pulang tapi dia bilang, Mak pulang aja dulu. Saya selesaikan pekerjaan saya dulu”, kenang Amini (50) Ibu Korban

Tambahnya, “Saya tidak tahu apa penyebab anak saya dibacok, karena setahu saya, selesai membantu di kebun, anak saya biasanya pulang ke rumah langsung nonton TV dan sholat”, ujarnya.

Berdasarkan keterangan Kepala Dusun Baru Desa Alur Koel, korban dibacok saat hendak pulang dari kebun ke rumah oleh warga setempat yang kondisinya kurang waras.

“Handoko dibacok pada saat sedang dalam perjalanan pulang dari kebun menuju rumahnya dan untuk pelakunya berinisial RA warga setempat yang kondisinya kurang waras”, pungkas Kamal Kepala Dusun, Desa Alur Koel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *